-->

Cara Melihat Perkiraan Penghasilan Blog atau Website Orang Lain

Halo sobat blogger, selamat datang di GO-BLOGGER. Pada artikel kali ini saya ingin memberi sedikit tutorial seputar blogger. Untuk blogger pemula seperti saya, biasanya sering penasaran dengan penghasilan dari blog orang lain. Nah, untuk melihat penghasilan blog orang lain sangatlah mudah sobat blogger. Kita bisa melihat penghasilan blog orang lain melalui situs www.statshow.com. Agar tidak penasaran lagi dan bisa tidur dengan tenang, berikut ini Cara Melihat Perkiraan Penghasilan Blog atau Website Orang Lain :
Pertama Kalian kunjungi situs www.statshow.com, dan kemudian ketik URL link blog orang lain yang kalian inginkan, setelah itu klik "Enter". Sebagai contoh saya ingin melihat penghasilan dari blog strukturkode.blogspot.com 

Kedua Nah, setelah itu scroll ke bawah maka akan terlihat penghasilan dari blog strukturkode.blogspot.com. Penghasilannya bisa dilihat dari harian, bulanan, atau tahunan. Pada gambar di bawah, penghasilan harian blog strukturkode.blogspot.com bisa mencapai $17,85 dan visitor mencapai 2.000an perhari.

Untuk penghasilan perbulannya jika dihitung bisa mencapai $535,50 dan visitor mencapai 83.000an

Untuk penghasilan pertahunnya jika dihitung bisa mencapai $6.515 dan visitor mencapai 1 jutaan

Nah, begitu sobat blogger Cara Melihat Perkiraan Penghasilan Blog atau Website Orang Lain. Ternyata blog berdomain blogspot juga bisa mendapatkan penghasilan yang banyak juga ya sobat blogger. Jadi jangan meremehkan blog yang berdomain gratisan, yang terpenting adalah kualitas blog dan kualitas konten. Untuk cara melihat penghasilan blog melalui situs tersebut kemungkinan cuma perkiraan saja ya sobat blogger, mungkin penghasilan blognya bisa lebih tinggi atau lebih rendah dari hasil Statshow.                 

Demikian sedikit tutorial tentang cara melihat penghasilan blog orang lain. Semoga bermanfaat dan Jangan lupa baca artikel saya yang lainnya. Terima Kasih

Baca Juga : Kelebihan-Kelebihan Blogspot Untuk Blogger Pemula

0 Response to "Cara Melihat Perkiraan Penghasilan Blog atau Website Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel