-->

Cara Mengecek Perkiraan Harga Blog atau Website Orang Lain

Halo sobat blogger, selamat datang di GO-BLOGGER. Pada artikel kali ini saya ingin memberikan sedikit pengetahuan seputar blog. Pernahkah kalian kepo dengan blog atau website orang lain jika dijual berapa ya harganya? Sama saya juga pernah kepo dengan blog orang lain seperti kepo tentang berapa penghasilan blog atau website orang lain. Dan kini saya kepo dengan berapa sih harga jual blog atau website orang lain?
Cara Mengecek Perkiraan Harga Blog atau Website Orang Lain
Sekarang saya sudah bisa tidur dengan nyenyak karena saya sudah mengetahui cara mengecek harga blog atau website orang lain. Saya mengetahuinya dari artikel Mastimon.com dan saya hanya ingin repost pengetahuan ini dengan menggunakan bahasa saya sendiri. Ini artikelnya => Cara lihat HARGA Blog atau WEB menggunakan Situs tertentu.

Cara mengeceknya cukup mudah, hanya menggunakan situs pengecek seperti saat mengecek penghasilan blog orang lain, kita hanya menuliskan link blog atau website orang lain. Dan hasilnya juga hanya perkiraan ya sobat blogger, jadi belum tentu terjual dengan harga perkiraan tersebut. Untuk mengecek perkiraan harganya, silahkan simak tutorial berikut ini :

Cara Cek Harga Blog Menggunakan Situs ceksite.com

Untuk mengecek perkiraan harga blog, salah satunya menggunakan situs ceksite.com. Situs ini memberikan hasil perkiraan harga dalam bentuk mata uang Rupiah sobat blogger. Untuk cek harganya, kita masuk dulu ke situs ceksite.com, kemudian masukkan link blog atau website orang lain atau blog anda sendiri. Setelah itu centang captcha kemudian klik "Hitung"
Cara Cek Harga Blog Menggunakan Situs ceksite.com
Kemudian akan muncul perkiraan harga jual blognya. Sebagai contoh, saya memasukkan link blog mastimon.com. Dan betapa mengejutkannya, blog mastimon.com jika dijual harganya bisa mencapai Rp 129.804.641. Tapi kalau dijual harga setinggi itu juga belum ada yang mau membeli, tapi sayang juga jika dijual hehehe...
Cara Cek Harga Blog Menggunakan Situs ceksite.com


Cara Cek Cek Harga Blog Menggunakan Situs urlrate.com

Untuk situs ini, sama saja dengan situs di atas. Hanya saja situs memberikan perkiraan harga dalam bentuk dollar. Untuk yang penasaran silahkan langsung saja masuk ke situs urlrate.com, kemudian masukkan link blog atau websitenya, kemudian klik "LOOKUP"
Cara Cek Cek Harga Blog Menggunakan Situs urlrate.com
Setelah itu akan muncul hasil perkiraan harganya dalam bentuk dollar. Dan blog mastimon.com mencapai $169.800 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 2.415.405.000 (berapa ya bacanya, saya belum pernah punya uang sebanyak itu hehehe). Fantastis sekali ya. Tapi jangan coba-coba cek harga blog ini ya, nanti bisa-bisa anda terkejut melihatnya hehe. Ya hasilnya memang tidak masuk akal, mungkin situs ini masih ada errornya. Bisa kalian cek sendiri yang penasaran.
Cara Cek Cek Harga Blog Menggunakan Situs urlrate.com

Sekian sobat blogger cara mengecek harga blog atau website orang lain. Cara ini jangan dijadikan patokan karena situs-situs tersebut hanya memberikan perkiraan saja dan masih ada errornya juga. Coba kalian pikirkan, mana mungkin blog atau website orang lain yang sudah menghasilkan dijual begitu saja, pasti sayang sekali kalau dijual dan kalau dijual harganya mahal dan kemungkinan tidak ada yang minat.

Terima kasih sudah menyimak tutorial ini sampai selesai dan jangan lupa baca juga artikel saya yang lainnya.

Baca Juga Cara Melihat Perkiraan Penghasilan Blog atau Website Orang Lain

Terima Kasih

0 Response to "Cara Mengecek Perkiraan Harga Blog atau Website Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel