-->

Cara Menghilangkan Kode Telepon Jepang Saat Menelpon di HP Fujitsu Docomo

Halo sobat blogger, selamat datang di GO-BLOGGER. Pada artikel kali ini saya ingin memberikan sedikit tutorial hanya untuk pengguna Hp Docomo terutama Fujitsu. Karena saya juga pengguna Fujitsu.
Cara Menghilangkan Kode Telepon Jepang Saat Menelpon di HP Fujitsu Docomo
Untuk kalian yang pertama kali memakai hp Fujitsu pasti bingung menggunakan hp tersebut karena hp Fujitsu hanya bisa menggunakan bahasa Inggris dan Jepang. Tetapi jangan khawatir, kalian bisa menambahkan Bahasa Indonesia atau nama lainnya Inject di Hp Fujitsu. Sebelumnya saya juga sudah membuatkan tutorial inject Bahasa Indonesia di Hp Fujitsu, tetapi tutorial itu hanya untuk Fujitsu yang menggunakan Android Nougat 7.0. Kalau saya sendiri tidak masalah menggunakan Bahasa Inggris sekalian bisa menambah kosa kata yang belum saya tahu hehe...

Baca Juga : Cara Inject Bahasa Indonesia di Semua Seri Fujitsu & Sharp Tanp PC

Tapi, kali ini saya ingin memberi tutorial Cara Menghilangkan Kode Telepon Jepang Saat Menelpon di HP Fujitsu, karena pertama kali saya menelpon menggunakan Hp Fujitsu dan ketika menekan "Call" maka tidak langsung menelepon ke nomer tujuan, tetapi muncul pilihan seperti gambar di atas atau di bawah ini :
Cara Menghilangkan Kode Telepon Jepang Saat Menelpon di HP Fujitsu Docomo
Tentu saja ini membuat saya sedikit bingung karena hp lain kalau digunakan untuk menelpon maka langsung menelpon ke nomer tujuan tanpa ada pilihan seperti di atas. Memang hal seperti itu hanya ada di Fujitsu, tapi kalau untuk Sony atau Sharp saya kurang tau. Nah, ternyata untuk menghilangkan opsi pilihan tersebut sangatlah mudah. Jika kalian belum tau, silahkan simak tutorial ini sampai selesai :

Cara Menghilangkan Kode Telepon Jepang Saat Menelpon di HP Fujitsu

Pertama Masuk ke Aplikasi Telepon bawaan Fujitsu seperti di bawah ini :
masuk aplikasi telepon bawaan fujitsu

Kedua Setelah itu klik tanda "titik tiga" yang ada di pojok atas kemudian pilih "Call settings". Nah, setelah itu pilih "Roaming settings".
klik tanda "titik tiga">call settings>roaming settings

Ketiga Kemudian pilih "International dial assist". Setelah itu hilangkan centang pada "Automatic conversion". Setelah itu kalian coba untuk menelpon nomer telpon tujuan, maka nanti akan langsung menelpon ke nomer tujuan dan pilihan yang ada kode telepon jepang tadi akan hilang.
pilih international dial assist>hilangkan centang pada "automatic conversion"

Nah, begitulah caranya sobat blogger. Mudah sekali kan. Hp Fujitsu ini banyak sekali fitur yang berguna yang mungkin belum kalian ketahui. Mungkin nanti saya akan membuatkan artikel tentang fitur hp Fujitsu. Kalau menurut saya, hp fujitsu ini lebih bagus dari hp-hp lokal Indonesia. Tapi ada juga hp Lokal yang sudah bagus dan bisa menyaingi hp lainnya dan harganya mungkin 1 Jutaan. Kalau Fujitsu ini selain harganya murah, tapi juga memiliki fitur yang lengkap. Tapi juga Fujitsu ini hp bekas yang diimpor dari Jepang. Jika kalian beli hp ini untung-untungan juga, kalau beruntung ya dapat yang mulus kalau tidak ya dapat yang minus. Ehh malah jadi cerita hehe...

Oke, sekian dulu tutorial dari saya, Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota MAXstream Telkomsel 2019

0 Response to "Cara Menghilangkan Kode Telepon Jepang Saat Menelpon di HP Fujitsu Docomo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel