-->

Beberapa Alasan Saya Suka Template Viomagz Buatan Mas Sugeng yang Digunakan Blog Mastimon

Halo sobat blogger, selamat datang di GO-BLOGGER. Pada artikel kali ini, saya ingin membahas sedikit tentang template blog yang saya pakai/gunakan dan juga blog mastimon yaitu template Viomagz. Saya membahas template ini karena template ini begitu menarik perhatian orang-orang dan juga saya untuk memakai template ini.
Beberapa Alasan Saya Suka Memakai Template Viomagz

Viomagz adalah sebuah template buatan Mas Sugeng yang sangat keren dan menarik. Saking kerennya, banyak juga blog orang-orang yang saya temui saat browsing di Google, memakai template buatan Mas Sugeng ini. Selain Viomagz, ada juga template lain buatan Mas Sugeng yang juga menarik untuk digunakan di blog yaitu template Evo Magz dan Vio Toko.

Untuk template Vio Toko adalah sebuah template yang ditujukan untuk sesorang yang ingin membuat blog/website online shop. Template Vio Toko sangat cocok untuk kalian yang ingin membuat blog/website online shop karena templatenya juga menarik seperti Viomagz. Tetapi ada juga yang bilang template Vio Toko bagus juga dipasang di website streaming atau download film.
Untuk template Evomagz juga keren tetapi saya lebih suka Viomagz hehe... Untuk info lebih lanjut, silahkan kalian kunjungi situs Mas Sugeng untuk mengetahui template buatannya dan jika berminat silahkan langsung beli di situsnya.

Ada beberapa alasan saya lebih suka memakai template Viomagz daripada template yang lain. Apa saja alasannya, silahkan simak penjelasan saya berikut ini :

Baca Juga : Cara Mengubah Tombol Share Google Plus Blog Template Viomagz

Alasan Saya Suka Memakai Template Viomagz 

1. Template Blog MasTimon

Saya kenal template Viomagz berawal dari belajar Blogging dengan Mas Timon melalui channel Youtubenya dan Blognya. Saat itu saya menonton video Mas Timon yang membahas template Viomagz dan melihat-lihat tampilan template Viomagznya melalui blog mastimon. Dan saya langsung tertarik untuk menggunakannya di blog saya juga.

2. Tampilannya Keren

Yang paling penting adalah tampilan template Viomagz itu sangat keren. Tampilannya tidak neko-neko dan sederhana sehingga jika dilihat terlihat keren. Templatenya pun sudah disediakan menu-menu yang sudah siap diedit.

3. Mudah Diedit

Saya suka template Viomagz salah satu alasannya adalah mudah diedit. Saat pertama kali saya membuat blog, saya tidak tau apa itu template. Pada awalnya saya memakai template bawaan blogger. Dan menurut saya, template bawaan blogger tampilannya kurang menarik dan membuat saya bingung mengeditnya. Tapi, setelah memasang template Viomagz, saya merasa lebih mudah untuk mengedit tampilan blog melalui html/fitur desain agar lebih menarik. Pada bagian tata letaknya pun cukup bagus karena sudah ditata dengan rapi, seperti bagian postingan, widget, menu navigasi, dan lain-lain.

4. Responsive dan SEO Friendly

Template Viomagz dibuat Mas Sugeng agar lebih responsive dan SEO Friendly dari template blog lainnya. Dan terbukti template ini sudah dipakai oleh banyak blogger di Indonesia yang kemungkinan karena memang template viomagz itu sangat responsive dan seo friendly. Blog yang bertemplate viomagz bisa diakses di semua perangkat seperti komputer/laptop, smartphone, atau ipad/tablet, tanpa ada kendala pada blog yang diakses. Dan juga seo friendly yang artinya (kalau menurut saya) blog bisa diakses dengan cepat (Fast Loading).

Baca Juga : Cara Mengecek Template Blog yang Responsive dan SEO Friendly  

5.  Fitur Menarik

Benerapa fitur dari template viomagz yang menarik :
  • Menu Navigasi
  • Tombol search yang menarik (pop-up)
  • Tata letak widget sidebar dan widget sticky yang pas
  • Tata letak iklan bisa disesuaikan, misal iklan di atas artikel, tengah artikel, bawah artikel, di atas judul artikel, atau iklan pada widget sticky
  • Tombol share artikel yang keren
  • Tombol Back to Top
  • Dan lainnya sesuai versi dari Viomagznya

Nah, itulah beberapa alasan saya suka menggunakan/memakai template viomagz. Kalau menurut kalian bagaimana?? Template Viomagz sudah mengalami perubahan atau diupdate oleh Mas Sugeng agar template lebih keren lagi. Saat ini template viomagz sudah mencapai versi 3.2 dan kemungkinan nanti juga akan diupdate lagi oleh mas sugeng.
Jika kalian berminat, silahkan langsung saja beli di situs Mas Sugeng yang pasti dijamin bagus dan ori. Saya bukan bermaksud promosi, tapi saya kan membahas templatenya, pastinya harus memberi tahu pemilik atau pembuat templatenya, agar bisa menghargai karyanya.

Terima Kasih telah menyimak penjelasan saya sampai selesai. Semoga Bermanfaat dan Semoga Berhasil.

Baca Juga : Cara Mudah Mengatasi Tombol Reply/Balas Komentar Tidak Berfungsi Template Viomagz

2 Responses to "Beberapa Alasan Saya Suka Template Viomagz Buatan Mas Sugeng yang Digunakan Blog Mastimon"

  1. saya juga salah satu penggemar template hasil karya mas sugeng yaitu viomagz,, namun saya ubah dengan skill saya agar berbeda jauh dengan desain viomagz aslinya seperti blog saya ini faronesia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogmu keren sob, kenapa gak bikin template sendiri aja sob? Kalo baguskan bisa dijual dan mungkin bisa menyaingi Mas Sugeng :D

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel